LOWONGAN KERJA ANALISIS KEUANGAN

Bookmark and Share
Sebuah agen perekrutan multinasional membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut: 

1. Konsultan Politik (Political Consultant) Ref: K001
Untuk memberikan jasa konsultasi kepada klien internasional yang ingin mengembangkan usaha di Indonesia
Persyaratan:
Pendidikan S1-Sarjana Sastra atau Sarjana Ilmu Politik, Jurusan Hubungan Internasional, Komunikasi, Media Massa atau bidang terkait lebih diutamakan. Mempunyai minimal lima belas tahun pengalaman dalam aktivitas kampanye politik; yang lima tahunnya di posisi kepimpinan dengan tanggung jawab mengawasi staf. Berpengalaman dalam membangunkan dan mempertahankan hubungan yang berarti dengan para pemimpin, pengusaha, masyarakat akar nimput dan masyarakat luas. Mampu berkomunikasi secara efektif, baik secara lisan maupun tertulis dan memberikan nilai tambah bagi jasa konsultasi dengan menggunakan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam tentang arena politik Indonesia. Mampu mengembangkan strategi, rencana anggaran dan kampanye, bekerja dalam kerangka waktu dan mampu menangani berbagai prioritas dan memenuhi target kerja.

2. Administrator Sistem Senior (Senior System Administrator) Ref: K002
Untuk memimpin tim teknik dalam desain, perencanaan, pelaksanaan dan prosedur pemulihan bagi sistem , perusahaan misi kritis untuk klien internasional yang ingin mengembangkan usaha di Indonesia         
Persyaratan:
Pendidikan S1 dalam Jurusan Ilmu Komputer, berpengalaman minimal 10 tahun dalam pengelolaan proyek dan pengawasan staf. Kandidat yang memiliki pengetahuan tentang Unix dan Windows Server, administrasi sistem, backup perusahaan dan prosedur pemulihan lebih di utamakan.

3. Analisis Keuangan Senior (Senior Financial Analyst) Ref: K003
Untuk menyediakan model biaya dan harga untuk diajukan kepada klien internasional yang ingin mengembangkan sayap di Indonesia
Persyaratan:
Pendidikan S1 Jurusan Akaunting dan memiliki pengalaman kerja minimal sepuluh (10) tahun dalam bidang keuangan dan pengalaman lima tahun dalam mengawasi staf. Kandidat harus seorang yang ahli keuangan, bertanggung jawab memonitor pertumbuhan pendapatan, mengelola risiko kuangan bagi proyek dan membantu menjelaskan laporan dan angka keuangan.

Surat Lamaran
Bagi semua yang berminat, sila kirimkan surat lamaran dengan resume penuh, foto dan menggunakan nomor referensi ke recruitmentexec@humanresourcesptacements.com. Pelamar yang memenuhi pesyaratan akan di berikan tiket pulang pergi untuk menghadiri proses seleksi di luar Indonesia. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan akan dipanggil untuk diwawancarai.

Pelamar yang lebih mengutamakan pekerjaan berbasis proyek akan di pertimbangkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar