Lowongan Kerja Terbaru 2009 Sebagai Payroll Lead At Facebook

Bookmark and Share
Palo Alto, CA

Keterangan

Facebook is seeking a well-rounded top performer who can be a key contributor in a high-energy, growth environment. The successful candidate will have an in-depth understanding of domestic, multi-state and international payroll processes, stock and equity issues, and be an experienced manager. The ideal candidate is one who has been a top academic performer with a proven track record in global, high tech companies and has the desire to excel in everything they do. This position is full-time and located in Palo Alto, CA.

Tanggung Jawab

• Manage and own the North American payroll and oversee international payroll operations
• Responsible for the bi-weekly Non-Exempt and Exempt multi-state payroll processing for 700+ employees, utilizing ADP software systems including the ezLabor online timecard system
• Work closely with Stock Administration, Legal, Tax and HR Departments in the administration of payroll and equity related issues
• Review and refine or implement global payroll strategies, processes, and policies and ensure compliance
• Lead projects related to the payroll function in order to bring value to the company through streamlining processes, automation, etc.
• Research and provide guidance on complex payroll and tax issues
• Maintain General Ledger accuracy by posting monthly payroll entries through journal entries and perform month-end payroll reconciliations
• Assist employees on all payroll-related inquiries

Persyaratan
• Bachelors or equivalent degree, Business focus a plus
• CPP certification, CEP a big plus
• Significant experience with ADP
• 5+ years Payroll management experience in a public, multi-national company
• Excellent knowledge of SOX requirements, payroll processes, workflow, and practices
• International payroll knowledge a plus
• Must be detail-oriented and able to handle a high volume of work in a fast-paced environment
• Ability to multi-task and set priorities
• Driven to satisfy internal and external customers
• Motivated problem solver with the ability to sort through issues to create and improve processes
• Able to perform as a team leader, team member, and individual contributor


Complete information see facebook.com

Keywords Pencarian:
cara add teman di myspace, cara merubah network di facebook, ... mencari teman baru dan iklan blog juga bisa di facebook jadi saya buat acount di ..... Langganan Refleksi & Cara Buat Blog via Feed reader, klik di sini! ... Cara daftar Facebook, Face Book, Fesbuk, Facebug, Vasebook, Friendbook, Friendsbook. Artikel ini menunjukkan bagaimana bikin dan buat serta registrasi ... Nah, ini dia cara pasang feed blog ke profile facebook anda. ... bisnis internet, tutorial facebook, tutorial frienster, buat facebook, buat ... 15 Des 2008 ... Mengirim, dan Kelola kericau Menerima Pesan dalam Microsoft Outlook • Cara Buat Anda Memiliki Group di Facebook ... Facebook is a social utility that connects people with friends and others ... mereka butuh kasih sayang, bukan buat disuruh melas n nangis di depan orang! ... 17 Mar 2009 ... Berikut cara profil facebook agar dapat dilihat semua orang: .... daftar facebook, buat facebook, berita facebook, facebook news, ... 18 Responses to “US$ 240 juta buat Facebook? Murah sekali …” rd Limosin on Nov 12th, 2007 @ 5:50 pm:. Gabung dong Ndri, kami lagi maen gem² yang ada di ... Buku Ayo Buat Facebook-mu Menarik! (Komputer dan Internet >> Internet). ... Cara Pembayaran • Cakupan Pengiriman • Biaya Pengiriman • Proses Pengiriman ... Tips Daftar/Buat Facebook. BERITA - syilpid.blogspot.com - Hari gini belum punya facebook ? itu pertanyaan sekaligus ejekan beberapa teman saya sebelum saya ... Bagi anda yang ingin mengetahui cara membuat facebook atau cara bikin ... Beberapa ‘etika’ cara buat facebook yang nyaman yang dikutip detikINET dari Msnbc ... Ayo Buat Facebook-Mu Menarik. Informasi Produk. Ayo Buat Facebook-Mu Menarik! Addy Sukma Bharata. Penerbit : Elex Media Komputindo. Tebal : 150 halaman ... Cara Hacking FaceBook tidak jauh berbeda dengan Friendster. .... cara buat hack acc FB orang.. soalnya bisa jadi duit tuh..hihihiii. ... Facebook helps you connect and share with the people in your life. .... eh ini forum kaskus apa forum buat nyari kisi2 ujian... yailah bljar doong,,,gmn si ... Jadi bagi anda yang belum tahu cara membuat facebook, atau bermain main dengan ... untuk numpang backlink dofollow nofollow (buat nyenegin yahoo) he..he. ... Kali ini fajar bakalan ngasi tau cara membuat badge facebook, bagi temen-temen yang ingin ... facebook-3 6. Setelah itu tinggal klik buat lencana deh… ... Yudhis juga suka ikutan memakai facebook Lala buat main game. Buat sahabat-sahabat HS yang ingin ketemu Lala, cara paling gampang untuk menemuinya mungkin ... Saya dibantu cara buat fesbuk,saya sudah daftar di www.facebook. com dan sudah dapat imel dari fesbuk yg isinya Anda telah mendaftar di fesbuk,untuk ... AYO BUAT FACEBOOK-MU MENARIK! oleh: Addy Sukma Bharata ... Sekarang pertanyaan tersebut mulai beralih ke "Punya Facebook? . Ya! Facebook merupakan fenomena ... AYO BUAT FACEBOOK-MU MENARIK! Addy Sukma Bharata Pemesanan & informasi, hubungi : SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta (62-21) 585 1473-4 ... Hay.. Anda yang belum punya dan bikin profile di Facebook (Facebook.com), Tahukah. ... cara memasang facebook di wordpress, cara buat status facebook pada ... cara bikin facebook, cara buat facebook, cara daftar facebook, cara facebook, cara membuat facebook, cara menggunakan facebookMore… ... panduan facebook, cara setting facebook, tips trik facebook, belajar facebook ... buat facebook. 2. Setelah mengisi biodata dengan lengkap baru klik sign up ... Klimaksnya, Mak Irit ke Jakarta buat ngasi jurus pamungkas miliknya hanya ke .... Artikel ini berisi informasi tentang cara masukin lagu ke

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar